Join now! PLAY.AZALELNATION.COM   |   Minecraft Java Edition 1.15.2   |   / Player(s)

Welcome to Azalel Nation forum, if you’re not a registered member we encourage you to register an account today and join the community.
Tolong Baca Ini
#1
Nick: DeathAdder31
Server Di banned : s6 (Faction)
Alasan di ban : Hc -_-
Bukti Kalo gw kgk hc
https://ibb.co/iLzM7a
https://ibb.co/daA00v
@Historia
#2
Maaf mas gw staff Exclusive S1 bukan Helper S6 maupun S4 c:

@Fadlinet @Shirogami @Silver750 @ADIP1598 @Sladey
"Jujur itu mahal di negeri ini." -Skript 2K17

"Pinter ada waktunya, Bego setiap saat" -Histy 2K17
#3
Hey..
Disini gue nda ada maksud asal ban ban orang kok gara2 ban appeal dihapus, cuma kebetulan aja pas singgah ke s6 ngeliat deathadder fly di endcity

[Image: Death_Adder31-_Fly.png]

Code:
Q:Kenapa ngga ada namanya tuh? Salah orang kali..
A:Biar fokus nya jelas hehe.. chat nya juga ganggu. Gue yakin ini DeathAdder31, pas uda gue ss nama foto nya langsung gue ganti nama pelaku sama reasonnya kok..
Cukup ya, gue gamau alasan itu lag/bug/glitch/macem2, terima resiko

Tengkyu!